February 16, 2020

Kunjugan ke Pabrik YKK

Sebuah kebanggaan kami mendapat undangan kerja khusus oleh pabrik ritsleting Fastening Experience No. 1 dan tentunya yang terbesar di Dunia yaitu YKK, waktu itu di awal tahun 2011 dan ini adalah kebanggaan bagi kami  untuk memenuhi undangan tersebut dan kami juga berangkat langsung dari Bandung.

Begitu tiba di Jakarta, pertama, kami mengunjungi pabrik2 YKK di kawasan industri Cibitung Jakarta Timur.

Setelah mengunjungi pabrik di Cibitung kami melanjutkan perjalanan kami ke titik tujuan dan tempat yang mengadakan undangan dan pusat lokakarya di Pabrik YKK Fastening EXPERIENCE.









Kamipun disambut oleh staf Fastening Experience staf PT. YKK ZIPPER INDONESIA, staffnya sangat ramah dan sangat profesional dalam menjelaskan Produk Knowledgenya YKK, mulai dari sejarah pembuatan ritsleting, pengembangan, inovasi, pemasaran atau bisnis, dan ternyata pakaian astronot dalam pakaian tabungnya dipeluncuran astronot pertama Apollo 11 oleh Bapak Neil Armstrong yang pertama memakai zipper dan pernak pernik dari YKK..wow!

YKK didirikan pada tahun 1934 oleh Tadao Yoshida Ditahun. YKK adalah singkatan dari Yoshida sendiri KOGYO Kabushiki Kaisha. Di Indonesia sendiri, Ditahun YKK didirikan pada tahun 1972 di Cimanggis. YKK sekarang telah beroperasi melalui 114 perusahaan yang berafiliasi di 71 negara dan wilayah serta terus mengembangkan bidang bisnis baru. eh, ternyata itu tidak membuat produk ritsleting YKK adalah kancing, mereka banyak inovasi di industri pelengkap seperti pakaian dan aksesoris pakaian dll. juga di luar kebutuhan produk garmen yaitu produk bangunan untuk bangunan, gedung pencakar langit adalah jenis fondasi yang solid.

YKK Fastening Experience di sini dalam hal ini kami cukup banyak pengetahuan dan program apa yang dibuat oleh YKK, tidak hanya bisnis tetapi mereka prihatin dengan program lingkungan dari dukungan amal dan pendidikan dan pencapaian untuk masa depan di Indonesia.

Tentu saja, merek-merek terkenal yang mahal dan produk-produk fashion dari YKK menggunakan produk ini, terbukti dalam ruang ditampilkan Fastening experince merek-merek terkenal dan juga terdaftar YKK ini di katalog. So, Bagaimana dengan kalian?! ingin menggunakan zipper atau aksesoris dari produk keluaran YKK juga? Di Pakodung dapat mewujudkan pakaian berritsleting zipper merk YKK ini gaess…kontak sales pakodung untuk konsultasi order.

 













#ykk #ykkzipper #kunjunganpabrik #artikeltentangprodukykk #fasteningexperience #ykkfactory #ykkzipperindonesia #ykkritsleting #ykkresleting #zipper #resleting #ritsleting #produkykk #pabrikykk #ykkindonesia

No comments:

Post a Comment